Baru-baru ini kabar yang berhembus datang dari Manchester United dimana ia melancarkan aksi penting jelang penutupan bursa transfer musim panas 2019. Setan Merah mengajukan tawaran senilai 50 juta pounds untuk transfer pemain berusia 27 tahun, Christian Eriksen dari klubnya Tottenham Hotspur.

Kabar dari Manchester United dimana klub ini telah membeli tiga pemain baru di bursa transfer musim panas 2019 ini. Daniel James menjadi nama pertama yang dibeli. James dibeli dari Swansea dengan harga 15 juta pounds.

Setelah itu yang kedua, United membeli pemain berusia 21 tahun, Aaron Wan-Bissaka dengan harga 50 juta pound dari Crystal Palace. Awal pekan ini, daftar yang terakhir United resmi memberi status bek termahal dunia pada Harry Maguire dengan harga 80 juta pounds.

Pasca merampungkan tiga pemain di atas, kini ternyata United mempunyai fokus terbaru yaitu tertuju pada sosok Christian Eriksen pemain yang sudah mempunyai kekasih ini, yuk kita lihat pergerakan United lebih jelas lagi untuk bisa membeli Eriksen.

Manuver Manchester United untuk Beli Christian Eriksen

Jelas saat ini tidak banyak waktu yang dimiliki oleh Manchester United dan klub Premier League lain untuk membeli pemain baru. Bursa transfer musim panas 2019 akan ditutup sebentar lagi pada tanggal 8 Agustus 2019 tinggal menunggu beberapa jam lagi bursa akan resmi di tutup. Sepertinya kesempatan tersebut kemungkinan sangat kecil.

Dan saat ini tidak dalam waktu yang kurang dari 48 jam, United membuat gerakan penting. Dikutip dari Independent, Setan Merah telah membuat tawaran kepada Tottenham. Mereka ingin membeli playmaker Christian Eriksen.

Tawaran yang muncul di berita kabarnya, Manchester United menawarkan harga 50 juta pounds kepada pihak Tottenham. Harga tersebut dinilai sudah sesuai karena kontrak pemain asal Denmark tersebut hanya bersisa satu tahun saja. Dengan tawaran yang di ajukan oleh MU membuat Tottenham sepertinya luluh.

Jika Tottenham tidak melepas Eriksen pada musim panas 2019 ini, dia bisa pindah dengan status bebas transfer musim depan. Tentu saja Tottenham tidak ingin melewatkan tawaran United pun dinilai cukup menguntungkan.

Tottenham Butuh Uang untuk Beli Bruno Fernandes

Sementara itu di balik persoalan yang sedang di alami Christian Eriksen, Tottenham kini juga sedang membutuhkan dana segar dan sepertinya tidak akan melewatkan kesempatan tawaran dari MU ini. Sebab, mereka sedang berupaya untuk menyelesaikan dua pemain transfer sekaligus yaitu Bruno Fernandes dan Paulo Dybala.

Belakangan, nama Bruno Fernandes disebut menjadi satu-satunya transfer yang mungkin diselesaikan Tottenham namanya berhasil berada di urutan pertama. Sebab, Paulo Dybala telah menolak pindah dan memilih bertahan di Juventus. Kesempatannya jelas lebih unggul Bruno Fernandes.

Nah, untuk itu pastinya Tottenham butuh tambahan dana untuk bisa membeli Bruno dari Sporting Lisbon. Salah satu cara yang mungkin bisa ditempuh oleh The Lily White adalah dengan menjual Christian Eriksen ke Manchester United lalu ia akan melakukan pergerakan cepat untuk mendatangkan pemain berusia 24 tahun tersebut.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *